Kamis, 02 April 2009

Zy 18


... Sampai pada akhirnya aku melakukan kesalahan yang fatal yaitu aku terlalu terobsesi untuk memilikinya. Aku tak tahu kenapa rasa cinta ini sangat mempengaruhi ku. Tapi aku akui bahwa aku masih cinta sampai sekarang. Entah kenapa aku selalu gelisah pa bila memikirkannya, aku sangat senang dan bahagia walau hanya melihatnya tersenyum, karna senyumannya menandakan Za sedang bahagia walau aku tak tahu kebenarannya. Aku pernah mengungkapkan perasaan ku ma Za, tapi Za menginginkan kami menjalani hubungan sebagai sahabat z, ya walaupun aku merasa kecewa dengan keputusannya tapi aku tetap beruasaha menjaga hatinya, dia memang baik n perhatian ma aku, shnga q sangat care ma Za. Q sayang ma Za, q perduli ma Za, q cinta ma Za, n q harap Za dpt mengetahuinya.

To be continue . . .

2 komentar:

wynaaditianingrum mengatakan...

jangan pernah mencintai seseorang sepenuh hati, mamberikan seluruh cintamu pada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. jangan pernah mengharap balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu,, so jangan sesali apa yang sudah pergi, jangan tangisi apa yang sudah tiada, tapi bangkitlah & bina kembali apa yang telah hilang & pergi dengan mengumpulkan puing2 hatimu yang masih tersisa,, agar bisa hidup dengan kesejukan CINTAmu.. karena hidup ini indah bila ada CINTA dihatimu....

wynaaditianingrum mengatakan...

hahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaapp!!!!
tong nyengiR, hala ketawo, ojo ngguyu, hihihihi.................. tersenyum di,, kan tiap hari ketemu,,,

Posting Komentar